Belajar Investasi Lebih Mudah Dengan Deretan Aplikasi Di Bawah Ini!

Februari 22, 2021 by admin
Belajar Saham Mudah dengan Deretan Aplikasi di Bawah Ini!

Belakangan ini, saham sedang tumbuh subur-suburnya di kalangan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Berbagai platform kini makin berani untuk menggunakan jasa para influencer guna membangun kesadaran pada generasi millenials akan pentingnya keuangan untuk masa depan. 

Namun sayangnya, masih banyak di antara kita yang tidak paham betul bagaimana mengalokasikan dana untuk saham dengan tepat. Bahkan, di beberapa kasus, ada orang yang sengaja meminjam uang di pinjaman online hanya untuk membeli investasi saham. Padahal, itu adalah hal yang sangat berisiko, bukan?

Oleh karena itu, agar investasi tak jadi “buntung”, mari, belajar investasi dari deretan aplikasi di bawah ini. Dijamin, kamu akan terbuka dengan literasi keuangan dan investasi jadi lebih menguntungkan. Let’s scroll down!

  1. Bibit 

Aplikasi yang satu ini memang cocok banget untuk Anda yang ingin belajar investasi reksadana. Tak hanya menawarkan kemudahan, desain tampilan dari aplikasi ini mampu memanjakan mata siapa saja yang melihat. 

  1. Ajaib

Seakan tak mau kalah dengan kompetitornya, ajaib kini meluncurkan layanan cara mudah investasi saham dan reksadana hanya dalam sebuah aplikasi. Penasaran? Langsung download aplikasinya saja ya!

  1. Indopremier IPOT

Aplikasi ini dirancang oleh Indo Premier Sekuritas sebagai platform untuk membeli saham. Keunggulan dari aplikasi ini ialah Anda dapat membuka akun tanpa deposit terlebih dahulu. Bagaimana, apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi yang satu ini? 

Sudahkah Anda menggunakan aplikasi di atas untuk investasi? Jika ya, yuk mulai dan optimalkan portofoliomu melalui aplikasi di atas agar dividen yang didapat semakin banyak. 

Bicara tentang aplikasi yang memudahkan, kamu sudah pernah dengar tentang Transfez? Aplikasi yang tersedia untuk pengguna iOS dan Android ini mampu antarkan uangmu dari Indonesia ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia dengan pengalaman terbaik.

Dengan Transfez, uangmu lebih cepat sampai dibandingkan pengiriman lewat bank, bahkan uang dapat sampai secara REAL-TIME untuk beberapa negara  dengan biaya yang amat sangat terjangkau. Enggak percaya? Kamu hanya perlu membayar biaya admin dengan besaran mulai dari 45 ribu/transaksi, tanpa hidden fee apapun setelahnya.


Hanya cepat dan murah? aman atau tidak kirim uang dari Indonesia ke luar negeri pakai Transfez? tentu saja aman. Setiap transaksi yang kamu buat diawasi oleh Bank Indonesia karena Transfez memiliki izin resmi sebagai Penyelenggara Transfer Dana dari Bank Indonesia.

Download sekarang karena khusus untuk kamu pengguna baru, dapatkan gratis biaya admin untuk pengiriman pertamamu dengan memasukkan kode FREETRY!