Transfez Hadir Lebih Dekat untuk Melayani Kebutuhan Masyarakat

Januari 20, 2021 by Author Transfez
Transfez hadir untuk Indonesia

Kebutuhan masyarakat akan transaksi uang memang terus meningkat, terlebih lagi jika transaksi ditujukan ke luar negeri. Memang, mengirim uang ke luar negeri tidak semudah yang dibayangkan. Ada beberapa langkah yang wajib kita ikuti demi kelancaran pengiriman uang ke luar negeri.

Berbicara tentang transaksi ke luar negeri memang sesuatu yang hangat yang perlu dibahas. Apalagi, di situasi pandemi seperti sekarang. Hampir semua kegiatan harus dilakukan di rumah. Ini semua dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19. Lalu, apakah transaksi ke luar negeri bisa dilakukan dengan #DiRumahAja?


Jawabannya, pasti bisa. Kini, sudah hadir salah satu aplikasi karya anak bangsa yang bernama Transfez. Aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk mengirimkan uang ke luar negeri dari rumah. Tak hanya menawarkan kemudahan, ada beberapa nilai plus Transfez yang wajib diketahui. Apa sajakah itu? Yuk, simak ulasannya di bawah ini ya!

Photo by William Hook on Unsplash
  1. Kemudahan Transaksi yang Tak Tertandingi

Melakukan pengiriman uang ke luar negeri sangat mudah seperti transfer uang ke bank lokal. Semua proses mulai dari registrasi hingga transaksi bisa dilakukan via smartphone tanpa harus ke luar rumah. Bagaimana, tertarik untuk mencoba Transfez?

  1. Hemat hingga 91%

Hemat biaya admin hingga 91% tentu menjadikan Transfez sebagai jasa pengiriman uang ke luar negeri nomor #1 di Indonesia. Bagi Transfez, biaya admin yang murah adalah salah satu upaya memuaskan customer untuk mengirimkan uangnya ke luar negeri. Di samping itu, pengiriman uang bisa sampai secara REALTIME serta tidak akan dikenakan hidden fee setelah semua transaksi selesai. Bagaimana, enak banget kan pakai Transfez?

  1. Memiliki Kredibilitas Tinggi 

Kredibilitas tentunya hal yang tak boleh luput dari suatu lembaga jasa keuangan. Sekadar informasi saja, Transfez telah mengikuti seluruh peraturaan Bank Indonesia dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) serta memiliki tim solid yang bersedia melayani kamu kapanpun dan dimanapun.

Transfez, solusi terbaik kirim uang keluar negeri

Selain 3 poin di atas, transfer uang ke luar negeri dengan menggunakan Transfez memiliki keunggulan lain diantaranya dana bisa dikirimkan ke lebih dari 50 negara pada 5 benua di seluruh dunia.  Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menggunakan dan menjadikan Transfez sebagai financial partner untuk kirim uang ke luar negeri?

Jika ya, ada yang spesial nih buat Anda. Khusus untuk transaksi pertama, silakan gunakan referral code “FREETRY” dan nikmati gratis biaya pengiriman pertamamu. 


Download di sini dan semoga ke depannya, Transfez bisa selalu hadir untuk Anda dan senantiasa menjadi “jembatan mimpi” untuk antarkan Anda pada mimpi yang ingin diraih, seperti membuka usaha online dan mimpi lainnya yang membutuhkan pengiriman uang terbaik keluar negeri.